Afternoon Tea with Amazing Art Works to See, Who’s in?!

I’ve always been a fan of Davy Linggar. Saya selalu merasa bahwa sosok Davy Linggar tidak hanya mengabadikan sebuah kejadian, namun juga rasa. Seolah ketika melihat hasil karyanya, Anda dapat turut merasakan apa yang dirasakan pada saat kejadian. Maka dari itu, ketika mendengar Papilion memboyong serta Davy Linggar ke dalam sebuah pameran, saya pribadi begitu bersemangat.

(Foto: The Papilion)

On the other side, as a big fan of dessert, I’m so not gonna miss the chance to directly see the masters behind the kitchen of Huize Van Wely. To be honest with you guys, the taste is amazing! Kemana saja saya selama ini hingga belum pernah sebelumnya mencicipi hidangan penutup milik restoran ini.

(Foto: The Papilion)

Dalam pameran ini, tidak hanya hasil karya fotografi dari Davy Linggar yang terpampang indah. Ilustrasi kue-kue khas Huize Van Wely hasil karya Yasmin Sandytia atau dikenal sebagai Gattobravo juga tergantung cantik di dinding The Papilion Kemang. Pertama kali melihat hasil karya tersebut, seketika itu juga saya jatuh cinta. Guratan garis yang tegas yang terlihat berantakan namun artistik secara bersamaan dan warna yang tidak memenuhi seluruh ilustrasi justru menambah keindahan dari karya tersebut. The kind of art that I adore, minimalist yet sophisticating!

(Foto: The Papilion Kemang)

Everything seems so real. No wonder, kedua seniman ini memang dibawa langsung ke belakang dapur Huize Van Welly di Noordwijk, Netherlands. Setiap proses diabadikan oleh mata seorang Davy Linggar dalam bentuk foto dan rekaman video. You know it’s Davy Linggar’s once you see it. Didampingi oleh hasil karya dari Gattobravo, pameran yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 22 September 2018 ini terlihat begitu sempurna.

So, why don’t you head to The Papilion Kemang? Doesn’t it feel great to enjoy your afternoon tea accompanied by these amazing art works?

 

 

 

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON