A Wake Up Call To Your Good Night’s Sleep

Akui saja, memiliki wajah cerah dan segar merupakan dambaan setiap perempuan, termasuk Anda. Area mata yang segar tanpa dark circles dan kantung mata berlebih menjadi salah satu cara untuk menjaga wajah agar terlihat awet muda. Namun, turut saya akui, sebagai salah satu kaum milenial dengan aktivitas padat yang seringkali menyita waktu istirahat, juga intensitas menatap layar telepon genggam maupun komputer yang terlampau tinggi, membuat saya terpaksa harus mengurungi impian tersebut.

Ditengah kekecewaan tersebut, saya menemukan produk baru dari Lancôme, berupa eye concentrate bernama Advanced Genifique Yeux. Berbeda dari biasanya, eye cream seharga Rp 980.000 ini diformulasikan dalam tekstur gel yang muddy menyerap dengan bantuan teknologi Genifique. Teknologi ini mampu mengaktivasi kembali tingkat kemudaan pada wajah, serta mampu melawan tanda-tanda penuaan secara nyata.

Advanced Genifique Yeux (Foto: Dok. Lancôme)

Dilengkapi dengan ekstrak probiotik, Advanced Genifique Yeux dipercaya mampu menyamarkan dark circles pada area sekitar mata. Hasilnya? Mata akan terlihat well rested (even if we know we don’t!), menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menjadikan wajah Anda nampak cerah, segar, dan muda kembali. I know right, such a holygrail!

Tekstur krim yang ringan dan mudah menyerap, cocok dipakai untuk malam hari menjelang Anda tidur. Waking up to a wide awake look is exactly what everyone has been dreaming of, right?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON