A Very Tense Basketball Match by Indonesia-Thailand

Menyaksikan pertandingan cabang olahraga basket adalah salah satu yang saya nantikan pada ajang Asian Games 2018. Pertandingan Indonesia-Thailand dalam babak penyisihan Grup A yang berlangsung kemarin malam (20/08) bisa saya deskripsikan sebagai pertandingan yang penuh tekanan. Bagaimana tidak, pertandingan berlangsung dengan poin terus saling susul menyusul. Bukan hanya saya, supporter lain yang hadir untuk mendukung negara tercinta pun ikut merasa tegang.

(Foto: Dok. INASGOC)

Saya yang memasuki arena pada setengah quarter pertama, cukup kecewa saat melihat scoreboard tim Indonesia yang tertinggal beberapa poin dari tim Thailand. Suasana cukup menjadi panas ketika menjelang usai quarter pertama, poin Indonesia unggul dari Thailand dengan score 30-29.

Pada quarter berikutnya, Indonesia cukup tenang dan terus mengungguli pertandingan dengan strategi perlawanan dan pertahanan yang teratur. Tiba pada quarter akhir, saya dan penonton lain dikejutkan dengan drama pertandingan ini. Tawatchai Suktub dan kawan-kawan dari tim Thailand yang berhasil menyamakan poin Indonesia dengen score 75-75.

(Foto: Dok. INASGOC)

Jamarr Andre Johnson bersama anggota tim Indonesia akhirnya menjadi pahlawan bagi kemenangan Indonesia dengan menguatkan strategi perlawanan yang sangat kuat hingga detik akhir pertandingan. Ya, Indonesia unggul dengan score 98-86. Saya akhirnya berhasil kembali bernapas lega, setelah sebelumnya menahan napas selama pertandingan.

(Foto: Dok. INASGOC)

Rasakan keseruan pertandingan seluruh cabang olahraga seraya mendukung para atlet Indonesia! Sila kunjungi laman resmi Asian Games 2018 atau beli tiket secara langsung di Ticket Box Pintu 7 Gelora Bung Karno.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON