Down the Memory Lane with TIGA!

Click the video below, and tell me.. Does this sound familiar? Saya optimis, ketika Anda menonton klip di bawah ini, pasti Anda mengenalnya. Entah dari penggalan lirik, maupun dari rangkaian nada.

Jika merasa asing dengan lagu bertema cinta yang baru saja Anda dengarkan, percayalah, lagu tersebut sangat hit pada masanya. Dipopulerkan oleh grup K3S di tahun 1987, lagu berjudul “Bohong” ini kembali dinyanyikan oleh TIGA, grup musik perempuan yang terdiri dari Ayu Rika, Tanayu, dan Ninda Felina. Tak sekadar mengaransemen kembali sehingga menjadi lebih modern, nyatanya lagu ini juga dipilih untuk menjadi lagu debut mereka di industri musik Indonesia.

Saat perilisannya beberapa waktu lalu, TIGA dan pencipta lagu “Bohong”, Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra, berbagi suara mengenai perjalanan musik yang kian berubah sejak era pop 80-an hingga kini. Mereka turut senang bahwa masih ada generasi muda yang mencintai musik Indonesia, meski lagu-lagu yang kini populer kembali termasuk lagu populer klasik.

Bagaimana menurut Anda? Tell me what’s in your thoughts by comment on the box below.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON