There’s Something Different with Kylie…

Tak dapat dipungkiri bahwa selain Kim Kardashian, Kylie Jenner adalah salah satu nama yang seringkali menjadi bahan pembicaraan dari keluarga besar tersebut. Biasanya, hal itu dikarenakan bisnis kosmetik, cerita percintaan, atau bahkan kecantikan parasnya.

Nah, sekarang coba perhatikan dulu foto Kylie Jenner bersama Anastasia Karanikolaou berikut yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Adakah yang berbeda dari dirinya?

heat wave

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tentu Anda mengetahui bahwa sejak tahun 2014, Kylie kerap menggunakan filler pada bibirnya. Hal itu ia ungkapkan pada salah satu episode serial televisi Keeping Up With the Kardashian. Ia menggunakan filler temporer dan kerap mengulangi prosedur tersebut beberapa kali untuk mengatasi perasaan insecure atas bentuk bibirnya yang sangat tipis. Namun kali ini ia memamerkan kecantikan yang alami setelah membuang filler yang ada pada bibirnya. Sebagai orang yang sangat peduli akan bentuk bibirnya hingga melakukan prosedur tersebut, keputusan Kylie sangat menabjubkan ya? Ia mengakui hal itu setelah membalas komentar netizen yang menyebut dirinya tampak seperti Kylie yang dulu.

Namun menurut saya, dalam foto di atas, bibirnya masih terlihat sedikit penuh dibandingkan dengan miliknya sebelum mengenal injeksi ini. But, i don’t really know… Menurut Anda, apakah Kylie memang benar membuang filler-nya ataukah kandungan injeksinya yang mulai memudar saja?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON