These 7 Sexy Football Players Make Us Thirsty

Saya bukan penggemar sepak bola, namun jika memang harus terjun ke dalam perbincangan “World Cup 2018”, fokus saya tentu bukan ke pertandingannya, melainkan lebih ke para lelaki sexy yang berlari-lari di lapangan. Bisa jadi ajang World Cup bagaikan surga para wanita single, seperti saya, bahkan yang sudah tidak single sekalipun. 22 pria tampan bertebaran di lapangan memperebutkan satu bola. Semoga bukan hanya saya saja yang ingin menjadi si bola.

Tentu nama pesepak bola, seperti Christiano Ronaldo dan Lionel Messi paling sering disebut. Tapi masih banyak pemain bola yang masuk dalam kategori tampan dan sexy. Berikut tujuh pemain bola sexy yang bersaing di ajang World Cup 2018. Enjoy!

1. Alvaro Borja Morata Martin

A post shared by ALICE (@alicecampello) on


Pria kelahiran Madrid, Spanyol 23 Oktober 1992 terkenal mesra dengan istrinya, Alice Campello. Melihat isi instagram kedua pasangan ini, tentu membuat saya sirik. Pria yang bergabung dalam club Chelsea FC tersebut memiliki tubuh yang sungguh atletis.

2. Cédric Ricardo Alves Soares

Bek kanan Portugal ini bergabung dengan akademi Sporting saat berusia delapan tahun. Ia kerap terlihat rapi dengan gaya sederhana. Saat ini Cedric tinggal dengan kekasihnya, Filipa di sebuah apartemen yang dapat dijangkau hanya 5 menit dari base camp Southampton.

3. Ramadan Sobhi Ahmed

Selain berwajah tampan dengan senyum khas nya, Ramadan Sohbi memiliki postur tubuh yang tak kalah sexy. Pria ini mengunggah fotonya saat berjemur di akun Instagramnya. Ramadan Sohbi memulai debutnya di umur 16 tahun, dan merupakan salah satu pemain muda bersinar dari Stole City.

4. Martin Caceres

Pemain Uruguay ini bergabung dalam club yang sama dengan Cedric Soares, Southampton. Gaya Caceres terlihat lebih macho dengan gaya rambut panjang terikat dan janggut tipisnya.

5. André Silva

A post shared by André Silva (@andresilva9) on

Pria berkewarganegaraan Portugal ini mencetak gol perdana bagi tim senior Portugal 2016 lalu, pada kemenangan 6–0. Saat ini ia menjalin hubungan dengan Sara Rodrigues, yang tak kalah sexy.

6. Roman Burki

A post shared by Roman Bürki (@rbuerki) on

Penjaga gawang ini bergabung dengan SC Freiburg sejak tahun 2014. Baginya tato merupakan aksesori, karena pemain bola tidak dapat menggunakan aksesoris apapun saat bermain. Semua tato di tubuhnya berhubungan dengan kepercayaannya, seperti tato salib, tulisan “GOD”, juga tulisan yang berarti “Malaikat” dan kalimat doa dalam Bahasa Jerman.

7. Sergio Ramos

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Anggota timnas Spanyol yang berasal dari club Real Madrid ini masuk dalam anggota tim terbaik versi FIFA dan UEFA pada tahun 2008. Sergio mengunggah foto shirtless-nya bersanding dengan istrinya, Pilar Rubio yang sedang hamil di akun Instagram.  Pasangan mesra ini telah dikaruniai tiga anak dalam pernikahannya.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.