7 Pemain Tampan dari Klub Sepakbola Liverpool

Pada Rabu (7/11) dini hari, penggemar Liverpool dikejutkan atas kekalahan tim kesayangannya dari klub asal Serbia, Red Star Belgrade. Wajar saja, Liverpool adalah salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini dan juga finalis pada musim lalu.

Tidak mau larut dalam kesedihan, ada sisi lain yang menghibur dari skuad tim Liverpool saat ini yakni paras rupawan yang dimiliki pemainnya.

Berikut tujuh pemain tampan dari Liverpool:

James Milner

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh James Milner (@jamesmilnerofficial) pada

Seragam dengan nomor punggung tujuh dimiliki oleh James Milner. Dan sebelum memperkuat Liverpool, gelandang asal Inggris ini sudah malang melintang di sejumlah club seperti Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, dan Manchester City.

Jordan Henderson

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jordan Henderson (@jhenderson) pada

Jordan Henderson berposisi sebagai gelandang tengah di Liverpool sejak musim 2011/12. Dan setelah kepergian Steven Gerrard, ia juga dipercaya mengemban ban kapten Liverpool.

Alisson Becker

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alisson Becker (@alissonbecker) pada

Alisson Becker adalah pemain terbaru yang dimiliki Liverpool dan berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain asal Brasil ini lahir tahun 1992 dan dinilai punya karakteristik sebagai kiper modern. Dia tak cuma piawai memakai tangan, tapi juga hebat memainkan kaki.

Andrew Robertson

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andrew Robertson (@andyrobertson94) pada

Bek kiri asal Skotlandia ini juga adalah kapten dari tim nasional Skotlandia. Penunjukan ini adalah buah dari kerja keras dan penampilan apiknya selama satu musim lalu di Liverpool. Tentu, pencapaiannya menjadi inspirasi bagi semua orang, apalagi di masa remaja Robertson juga sempat menjadi penjual tiket di sekitar stadion Hampden Park di Glawgow.

Adam Lallana

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ready 🇪🇺 ⚽ 🙌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adam Lallana (@officiallallana) pada

Adam Lallana telah bermain untuk Liverpool sejak musim 2014/15. Meski kerap cedera kaki, pemain berkebangsaan Inggris kelahiran 1988 ini terkenal amat piawai dalam menggocek bola. Lallana memulai karirnya yang hebat di Southampton.

Trent Alexander-Arnold

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TAA (@trentarnold98) pada

Senyumannya yang manis, cukup membuat kaum hawa sedikit mengurangi konsentrasi. Alexander-Arnold yang lahir tahun 1998 ini merupakan pemain asli jebolan Akademi Liverpool yang memulai karier berjenjang dari tim muda hingga menembus tim senior.

Simon Mignolet

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Simon Mignolet (@22mignolet22) pada

Pemain asal Belgia yang lahir pada 1988 ini bermain sebagai posisi penjaga gawang. Dulunya Mignolet adalah penjaga gawang utama Liverpool sebelum kedatangan Loris Karius dan Alisson Becker.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON