5 Reasons Why You Should Stay In Hotel Indigo Seminyak Beach During Your Next Visit To The Island of God

Sebuah penginapan berbintang di bilangan Seminyak, Bali, bernama Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, terbilang baru dibuka untuk umum; Baru di tahun 2017 lalu hotel tersebut diresmikan. Tapi gaungnya sudah berhasil merambah banyak telinga, baik di Tanah Air, maupun internasional.

Jika Anda belum pernah menginjakkan kaki di dalam properti Hotel Indigo Bali Seminyak Beach naungan PT Agung Podomoro Land Tbk ini, maka semoga lima poin yang akan kami berikan dalam artikel ini dapat sedikit menggelitik keinginan Anda untuk memesan tiket pesawat ke Pulau Dewata dan menginap di sana!

1. Eccentric Design To Feed Your Social Media With

Desain interior yang ditampilkan oleh hotel ini banyak terinspirasi dari budaya lokal. Beberapa elemen interiornya bahkan secara gamblang menggunakan kerajinan Indonesia. Banyak seniman Tanah Air yang turut berkontribusi pada keindahan Hotel Indigo Bali. Ambience yang ditawarkan pastinya sangat cocok dijadikan spot foto. You can get tons of good Instagram photos in every corner of this property!

2. Foods, Foods, Foods


Selain interior yang menarik, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga menawarkan banyak pilihan kuliner penggugah selera, mulai dari menu lokal hingga internasional, dari pilihan santap di dalam kamar yang intim hingga pengalaman makan seraya menikmati keindahan pantai dan laut. Salah satu restorannya adalah Makase, dengan sajian cita rasa asli Bali yang terbuat dari bahan-bahan lokal.

3. Local Amenity At Its Best

Segala bentuk amenity yang ada di kamar Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merupakan produk lokal, mulai dari bathrobes hingga sandal kamar. I mean, how cool is that? 

4. Bautiful Rooms, Suites, and Villas To Sleep In All Day

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memiliki 270 kamar dan 19 villa luas. Desain di dalam kamar masih berirama dengan desain interior keseluruhan hotel yang begitu eksentrik dengan perpaduan warna menarik. Melihat foto-foto di atas, mungkin rasanya sudah tidak diperlukan lagi penjelasan panjang lebar.

5. Perfect Location

(Foto: Dok. Hotel Indigo Bali)

Salah satu hal yang sangat penting ketika Anda memilih tempat menginap adalah lokasi. Untungnya, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach terletak di Seminyak, tempat segala kedinamisan dan riuh rendah hiburan.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON