5 Hotel Spas All Over The World You Need To Travel To

Travel and spa make a perfect couple, don’t you think?

Jika Anda mengunjungi artikel ini dan tertarik untuk membacanya, maka saya asumsikan Anda tengah berada di antara tiga kondisi: Anda penat dan ingin melancong, Anda penat dan ingin spa, atau kedua-duanya. Tak perlu khawatir jika itu yang Anda inginkan. Semoga artikel ini dapat membantu mengembalikan stamina dan mental Anda ke kondisi normal. Therefor, without further ado, please scroll along and book your flight ticket! Trust me, that’s all you need or should I say, always need.

 

1. HEAVENLY SPA BY WESTIN™, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Indonesia

Double Treatment Room – Heavely Spa by Westin™ (Foto: heavenlyspabali.com)

Let’s start with something closer to home. Spa yang satu ini memang sudah dikenal hingga di kalangan internasional; Terbukti dari beragam penghargaan bergengsi yang diraih, salah satunya “World Luxury Spa Awards Winner 2017”. Heavely Spa by Westin™ menawarkan banyak sekali pilihan spa yang tak hanya dipercaya mampu meningkatkan kesehatan raga, namun juga merelaksasi jiwa secara maksimal. Misalnya saja delapan ritual untuk dipilih, yaitu Purify, Ascension, Transcend, Emerge, Quest, Grace, Enlighten, dan Cleanse yang dimulai dengan sesi berjalan di tepi pantai selama 30 menit bersama Westin Running Concierge hingga akhirnya dibalut dengan lumpur dan slimming massage. Hebatnya lagi Heavely Spa by Westin™ juga menyediakan layanan massage khusus bagi ibu mengandung, yang bertujuan menghilangkan stress saat kehamilan hingga melegakan berbagai keluhan persendian.

 

2. ZAMBESI RIVER SPARoyal Livingstone Victoria Falls Zambia Hotel by Anantara, Zambia, Afrika Selatan

Zambesi River Spa (Foto: Dok. Royal Livingstone Victoria Falls Zambia Hotel by Anantara)

Membayangkan tubuh Anda dimanjakan dengan pijatan dari therapis profesional seraya menikmati keindahan aliran Sungai Zambesi dan suara kicauan burung mungkin menjadi sebuah imajinasi yang seakan tak akan pernah terwujud. Tapi untunglah sejak Zambesi River Spa dibuka beberapa bulan lalu, angan-angan tersebut berkemungkinan untuk terwujud. Tak hanya massage untuk seluruh tubuh, spa ini juga menawarkan Safari Foot Treat yang bahkan dapat dilakukan di sebelah pool mewah. Bahan-bahan alami, seperti African floral oil juga turut menemani, guna melenyapkan otot yang kaku, juga meredakan penat. Setelah selesai dengan spa, Anda juga dapat menambah tiga jam tambahan sesi untuk Nourishing Body Scrub dan Detoxifying Body Cocoon, kemudian diikuti Stress Release Massage, dan diakhiri dengan Express Facial untuk area wajah.

 

3. IRIDIUM SPA, The St. Regis Macao, Tiongkok

Iridium Spa – Treatment Room (Foto: Dok. St. Regis Macao)

Jika biasanya aktivitas travelling dianggap menghambur-hamburkan uang, kini ada alasan bagi Anda untuk justru mendapatkan ‘berlian’ ketika bepergian ke Macao, Tiongkok. Iridium Spa yang terletak di lantai 38 The St. Regis Macao memperkenalkan paket Diamond Anti-Aging Care. Perawatan ini menggunakan partikel serbu mikro halus dari berlian asli, adenosin, serta ekstrak anggrek yang dipercaya mampu mencerahkan kulit, mengaktifkan pembaharuan sel ulit, bahkan memperbaiki kontur wajah. Harga untuk treatment ini sebesar HKD/MOP 8.800+ per sesi. Dan seperti yang disarankan, baiknya Anda menjalani enam kali sesi guna mendapatkan hasil maksimal.

 

4. SPA by JW, JW Marriott Jaipur, India

Lobby JW Marriott Jaipur (Foto: Dok. JW Marriott Jaipur)

Dua tahun belakangan, social media saya cukup dipenuhi dengan foto-foto travelling banyak orang di Jaipur, India. Beberapa kawan yang belum ke sana pun kian menjadikan kota tersebut sebagai destinasi to-go mereka. Nyatanya, Negeri Bollywood memang tengah gencar-gencarnya melakukan berbagai pembangungan dan pengembangan, salah satunya dalam hal tourism. Jika Anda tak ingin ketinggalan tren dan termakan pancingan untuk ke India, masukkan kegiatan menikmati spa di JW Marriott Jaipur ke dalam agenda. Dari foto-foto yang juga dapat Anda akses di internet, terlihat hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang begitu menarik. Desain interior dan eksteriornya mampu mencuri hati. Untuk spa-nya sendiri, hotel ini menawarkan konsep ‘Spa la Carte’, dengan konsultasi dan personalized treatment. Mulai dari facial, therapy baths, men’s services, hingga couple’s massage ada di spa ini untuk Anda nikmati.

 

5. THE SPA, Mandarin Oriental Hotel, Singapura

The Spa, Mandarin Oriental Singapore (Foto: Dok. Mandarin Oriental Singapore)

Ternyata, tidak perlu terlalu jauh. Di Singapura pun terdapat sebuah spa yang telah diakui kenikmatannya. The Spa yang berlokasi di Mandarin Oriental Singapura turut menawarkan beragam pilihan treatment, seperti Fragnant Pearl yang menggunakan bahan Asia tradisional dan kombinasi teknik pijatan Swedia dan Shiatsu; Teh Hijau yang sesuai namanya, menggunakan bahan daun teh hijau dengan kandungan antioxidant tinggi untuk menghilangkan otot kaku; Juga Time Rituals yang mana treatment akan diberikan secara spesial dan eksklusif mengikuti kondisi dan kebutuhan tubuh Anda saat itu. Sedikit info tambahan, mungkin setelah menjalani spa dan massage, Anda juga dapat lanjut mencoba Caviar Signature Facial yang kandungan protein dari caviar dipercaya mampu membantu mengatasi permasalahan tanda penuaan di sekitar wajah.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON