4 Drinks to Reduce Your Guilt in Consuming Sinful Menus!

Life should be balanced, they said. Hal ini pula yang saya terapkan untuk pola makan. Jujur, sangat sulit untuk menjaga pola makan, karena saya termasuk tipe orang pemakan segala macam. Dalam hal ini, maksudnya, gorengan pinggir jalan yang minyaknya berlimpah pun saya nikmati (I’m writing this while eating that actually). Sebagai pecinta dessert, takaran gula pun sulit untuk saya perhatikan.

Namun, di umur yang masih muda ini, alam bawah sadar saya masih terus mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan. Selain hidangan ‘berdosa’ tersebut dapat mempengaruhi berat badan saya, mereka juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Well, I still don’t want to sacrifice my appetite towards those sinful menus.

Jadi apa yang harus dilakukan? Di bawah ini adalah beberapa hal yang membantu saya untuk menjaga keseimbangan pola makan. Hope it could help you too!

Teh Detox

 

Ada begitu banyak macam teh untuk detox yang sekarang beredar di pasaran. Namun, pilihan saya jatuh pada Teatox & Co. Terdapat dua jenis ramuan teh dalam paket Teatox & Co, yaitu morning tea dan night tea. Berdasarkan pengalaman saya pribadi, morning tea lebih bertujuan pada menekan rasa lapar sedangkan night tea bertujuan untuk memperlancar metabolisme tubuh. Surprisingly, it works!

Perasan Air Lemon

A post shared by DAILYWELL (@dailywell.id) on

Keunggulan Vitamin C tentu bukan hal yang asing lagi di telinga Anda, penuh kebaikan untuk tubuh maupun kulit. Biasanya, saya memeras buah lemon dan mencampurnya dengan air hangat. Cukup merepotkan memang. Maka, ketika saya mengetahui keberadaan Dailywell, hidup saya menjadi sangat terbantu. Yes, a bottle of Dailywell consists of lemon and a hint of cinnamon and ginger! Saya pribadi mencampurnya dengan air dalam botol untuk dibawa beraktivitas setiap harinya.

Apple Cider Vinegar

Jika Anda mencari hubungan antara apple cider vinegar dan supermodels, Anda pasti akan langsung segera mencari produk ini. Yes, many of the supermodels consume it every single morning! Ketika saya mencobanya, jujuy saja, rasanya aneh. Bayangkan, anda meneguk langsung cuka apel. And, I did worry about my gastric. Namun, setelah saya telusuri kembali, cuka apel ini justru membantu meredam maag. Di sisi lain, cuka apel juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan. I get your attention, right?

Air Kelapa Hijau

Untuk soal rasa, memang tidak bisa dibandingkan dengan air kelapa muda. Rasa dari air kelapa hijau cenderung tawar. Namun, untuk soal keunggulan, air kelapa hijau jauh dari sekedar memberikan kesegaran. Ketika saya rutin mengkonsumsi air kelapa hijau, saya merasakan adanya perubahan positif dari kulit saya yang berjerawat. Jika tak sempat untuk mencari yang langsung dari buahnya, saya memilih untuk mengonsumsi Health & Co Coco Water. It’s fresh and definitely refreshing! 

Nah, dari beberapa tip di atas. Manakah yang ingin Anda coba?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON