4 Celebrity Make-up from Isamaya Ffrench That We Loved

Isamaya Ffrench bukanlah nama yang asing bagi saya. Ia merupakan penata rias yang berbasis di Inggris, yang kini sudah merambah pasar Amerika Serikat. Meski baru berusia 28 tahun, nyatanya hal itu tak menghalangi kiprahnya di industri ini.

Beragam nama besar sudah pernah ditanganinya, Bjork, Marylin Manson, Rihanna, you named it. Ia pun seringkali menjadi penata rias untuk sebuah rubrik majalah, album artwork, music video, kampanye lini mode, hingga sebuah film. Menurut saya, kemampuan meriasnya sudah tidak lagi diragukan, apalagi riasan efek spesialnya yang selalu membuat saya terkagum. Tidak percaya? Lihat saja akun instagramnya.

Selain menjadi seorang penata rias, Isamaya Ffrench kerap membuat konsep unik, kemudian merias dirinya sendiri dan berpose bak model dalam berbagai kesempatan yang kadang dipublikasikan dalam majalah ternama. Hal itu pun menjadikannya seseorang yang dikenal dengan kreativitas tak terbatas.

Berikut ini, saya kumpulkan empat karya dari Isamaya Ffrench yang unik dan menarik hati para pengikutnya.

Rihanna

Inilah karya terbaru dari Isamaya Ffrench! Meski sudah berulang kali merias Rihanna, ia selalu muncul dengan ide riasan unik dan menjadi talk of the town. Kali ini ia merias Rihanna dengan alis yang sangat tipis khas era 90-an layaknya Gwen Steffani untuk sebuah cover majalah ternama. And look at those eyeshadow! It’s dark but still applicable. Love it!

Oh Hyuk

Demi memiliki music video yang unik saat come back bulan lalu, Oh Hyuk rela membuat kepalanya menjadi sebuah bukit. Headpiece tersebut dibuat oleh Isamaya dengan beberapa eksperimen yang menjadikannya sebuah karya. Sebagai seorang fan dari band yang digawangi oleh Oh Hyuk, saya sangat puas melihat hasil karya Isamaya dalam music video mereka yang penuh dengan keunikan.

Katy Perry

This one is Katy Perry’s artwork of her latest album, Witness. Kali ini Isamaya ditunjuk menjadi Art Director dan Make-up Artist saat pembuatannya. Dengan melihatnya secara sekilas, Anda akan berpikir bahwa ini menyeramkan atau mirip dengan gaya David Bowie. But still, it’s an art. What do you think?

Kendall Jenner

Satu lagi karya Isamaya Ffrench yang menarik perhatian ialah ketika ia merias Kendall Jenner untuk salah satu majalah ternama Amerika Serikat. See? Kendall looks different. Dengan tatanan gaya yang berbeda dari gaya Kendall biasanya ditambah riasan serta gaya rambut yang unik, jelas membuat karya ini dicintai. Setelah melihatnya, saya ingin sesegera mungkin memiliki rambut panjang dan mencoba gaya tersebut!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON