4 Bob Haircuts That Looks Amazing

Prepare yourself, because the “short-hair, don’t care” trend is back!

Memiliki rambut pendek membawa kebahagiaan mutlak bagi saya yang selalu terlambat di pagi hari . Pertama, Anda tak perlu repot mengeringkan rambutan setiap hari menggunakan hair-dryer karena cukup dengan menganginkannya, rambut akan mengering dengan sendirinya -rambut pun lebih sehat karena tidak sering dihempas angin panas. Kedua, lebih mudah dan cepat untuk styling. Diluruskan atau keriting, bukanlah masalah karena hasilnya akan terlihat dengan sekejap.

Tapi sebelum menikmati kebahagiaan itu, Anda harus membuat keputusan untuk memotong rambut panjang tersebut. Setelah mantap untuk melakukannya, barulah Anda mencari-cari gaya rambut yang cocok. Berikut ini, saya pilihkan empat gaya rambut selebriti Hollywood yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Emma Roberts

A post shared by Emma Roberts (@emmaroberts) on

I really love this one! Rambut gaya bob yang telah di blow-dry milik Emma Roberts dipadu dengan poni belah tengah.

Vanessa Hudgens

Gaya ini bisa Anda gunakan jika ingin lebih terlihat feminin. Keriting rambut Anda denna barrel berdiameter 1-inch sudan cukup untuk membuat tampilan seperti ini. Jangan lupa untuk keriting sedikit poni Anda agar menyelaraskan keseluruhan tampilan.

Dua Lipa 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Ingin bergaya edgy? Contoh gaya rambut ini. Luruskan rambut bob Anda menggunakan straightener hingga terlihat sleek, kemudian tata rambut menjadi belah tengah. Then it’s done! Anda dapat menjadi kembaran Dua Lipa.

Alicia Keys

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

90’s bob is here! A very short red bob coming from Alicia Keys. Dengan potongan hampir pixie ini, Anda hanya butuh melakukan blow-dry. Mulai dari rambut bagian atas, hingga poni akan terlihat mengembang dan bervolume dengan sempurna.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON