3 Lipstik Satin Pilihan yang Dapat Anda Coba!

Bicara mengenai fitar pada wajah, bibir mungkin merupakan bagian yang paling penting dan sensitif. Seringkali perempuan mengeluhkan bibirnya yang bermasalah karena kering. Untuk menyudahi permasalahan tersebut, mereka pergi tanpa menggunakan lipstik untuk sementara waktu. Namun hal itu sering membuat perempuan tidak percaya diri dengan penampilannya yang dianggap kurang segar. Sehingga membutuhkan lisptik yang memiliki kandungan pelembap untuk menjaga kelembapan bibir.

Seiring berjalannya waktu pun, Lipstik kian beragam. Setelah liptint dan lipstik matte, kini muncul tren baru yaitu lipstik satin.  Jika matte terasa lebih berat, satin justru sebaliknya, akan terasa lebih ringan. Lipstik satin ini tidak membuat bibir menjadi kering, justru terasa lembap dan ringan, cocok untuk Anda yang sering mengeluhkan bibir kering.

Ingin mencoba lipstik bertekstur satin? Berikut tiga lipstik satin pilihan yang dapat Anda coba!

The Body Shop

New Colour Crush Lipstick (Foto: Dok. Body Shop)

The Body Shop yang terkenal dengan produknya yang natural, ikut memanfaatkan tren tersebut. Tidak tanggung-tanggung, kini mereka menghadirkan 16 warna baru yang dramatis dan empat warna populer yang diberi nama New Colour Crush Lipstick. Formula pada Lipstik ini diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak akan membuat bibir kering dan nyaman dipakai sepanjang hari. New Colour Crush Lipstick memiliki tekstur yang berminyak sehingga lebih terlihat glossy saat dipakai.

Lancome

L’absolu Rouge (Foto: Dok. Lancome)

Lancome menawarkan produk kecantikan yang luar biasa. L’absolu Rouge, terdiri dari 44 warna menarik mulai dari nudes, plum, hingga merah terang. Dengan formula Pro-Xylane, lipstik satin ini memberikan warna yang sangat pigmented tanpa membuat bibir terasa kering. Hasilnya pun meninggalkan bibir yang terasa lembap, lembut, dan nyaman. Teksturnya? Tentu saja sangat halus. Hal itu dikarenakan dalam lipstik ini terdapat vitamin E yang kaya anti-oksidan, sehingga membuat bibir tetap aman dan terlihat lebih sehat dari hari ke hari. Psst, jangan takut lipstik akan memudar… Tahan lama hingga 8 jam!

Shu Uemura

Shu Uemura x La Maison du Chocolat (Foto: Dok. Sephora)

Lipstik satin dengan aroma cokelat ini adalah edisi terbatas. Kali ini, Shu Uemura mengandeng retail makanan dari Paris, La Maison du Chocolat, untuk menciptakannya. Tersedia dalam empat warna yakni warna karamel toffy, raspberry purée, ramboise sorbet, dan hazelnut ganache. Koleksi ini hadir dengan warna yang ‘hidup’ dan tekstur ringan hingga dapat meresap sempurna. Ditambah dengan aroma cokelat yang kaya rasa manis, lipstik ini sangat menarik karena tanpa disadari akan membuat diri kita mengaplikasikannya lebih sering dari pada biasanya.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON